Pertunjukan Teater Terbaik Di Kota Londor 2022

Pertunjukan Terbaik Di Kota Londor 2022. jikalau kamu ingin melihat showtoppers terbaru di West End seperti Eddie Redmayne dan Jessie Buckley, di Cabaret atau ingin menjelajahi di luar tenda teater berbalut bola lampu di Shaftesbury Avenue, kumpulan pertunjukan teater terbaik kami untuk di lihat di London adalah panduan utama.

Film Teater Terbaik

Drama James Graham sering di gambarkan sebagai Bite atau mengigit dengan karya terbarunya, Best of Enemies (terinspirasi oleh film dokymenteer yang bernama sama dengan MOrgan Neille Dan Robert Gordon) kemungkinan akan menyusul. Dalam Best of Enemies, Penonton dapat mengharapkan bolak-balok antara Wiliam F buckley dan Gore Vidal, saat kedua pria itu menavigasi jalan mereka melalui serangkaian debat televisi di konvensi partai republik dan demokrat tahun 1968.

Seperti yang dapat di buktikan oleh film dokumenter itu. Gaya debat dan cara berekspresi pasangan ini benar-benar menggoda (terlepas dari kencenderungan politik anda)Film Teater Terbaik

Untuk adaptasi panggumh kemudian. Di sutradarai oleh Jeremy Herrin dari Headdlong yang sebelumnya membuat film drama politik Graham yang sangat terkenal, This House-best of Enemies mengeksplorasi tahun penting yang akan menandai perbatasan baru dalam politik amerika, meningkatkan pelaroran populis dan mengubah berita televisi.

The Wife Of Willesden

Di tugaskan untuk merayakan tahun Brent sebagai Borougn of Culture 2022, penulis Zadie Smith membuat debut penulisan dramanya yang tertunda dengan The Wife of Willesden. Hubungan smith di london barat laut sudah berlangsung lama terutama, cerita novel pada tahun 2012,NW, mengambil judulnya dari kode pos tempat novel itu di buat.

Pada tahun 2018, Nobel terobosaannya White Teeth di adaptasi ke panggung oleh Stephen Sharkey dan di sutradarai oleh Indhu Ruban, dan di persentasikan oleh klin ter,yang terletak di Kilbir Hign Ruad.

Sekaran karya terbaru Smith adaptasi dari The Wife of Bats tal. Karya Chaucere, tayang perdana di teater NW6 yang sama,dengan sutradara Rubasingham sekali lagi.

Modernisasi berpusat pada Albita(di pernkan Oleh Clare pp) seorang wanita yang telaj menikh lebih dari lima kali, dan hanya terlalu tertarik untuk berbagi kisah hidup mesumnya dengan siapa pun yang mau mendegarkan. Gamabrkan sebagai eksplorasi bakat manusia untuk menceritakan kisah hidup rumit, terutama tentang kehidupan kita sendiri, penonton dapat mengharapkan malam yang penuh dengan komedi canda tawa.

datanglah ke kabaret,sohin tua musikal kander dan Ebb yang berharga, Cabaret di putar di The Kit Kat Club (teater Playhouse yang di ubah) mulai dari November lalu. Produksi melihat Eddi kembali ke panggung inggris sebagai The Emcee, Peran west end pertamanya dalam 10 tahun bersama jessie buckley (yang baru-baru ini memerankan Juliet untuk romeo Josh O’connor di teater nasional).

Sejak pemutaran perdana tahun 1966, Cabarettelah mengalami banyak konsep ulang, dan kebangkitan bertenaga bintang ini, di sutradarai oleh rebecca,di patol sebagai satu yang paling berkesan sampai saat ini.