Dilamar Di Dalam Teater

Setahun lalu saya sudah resmi menikah dengan Anggara, dan pada konten kali ini aku mau menceritakan dimana diriku dilamar di dalam teater. Kami sudah lama menjalin hubungan, selama 9 tahun akhirnya tidak berujung buruk. Angga sejak masih remaj suka sekali menyaksikan berbagai macam pertunjukan drama dalam gedung teater. Hampir setiap malam minggu kami tidak pernah absen buat pergi kesana, ada saja setiap minggunya ditayangkan serial terbaru.

Salah satu Teater terbaik terkemuka Indonesia dekat smaa rumahnya Anggara adalah Gandrik. Dulu disini sebuah Drama bertema Para “Pensiun Tahun 2049” dimana banyak kematian para pelaku korupsi bagi pelaku politik. Selama 9 tahun juga kami sering bepergian kesana untuk menghilangkan banyak waktu bersama, bahkan waktu masih kuliah setelah pulang ngampus kami lanjut menyaksiakan beberapa drama menarik disana. Harga tiket masuk disana juga tidak terlalu mahal, sesuai dengan kantong anak kuliahan.

Dilamar Di Dalam Teater

Hingga suatu malam Angga mengajak saya menyaksikan sebuah Drama karya anak dari kampus, dengan tema “Jati Diri Muda Sejati”. Kisahnya sangat bagus dan mendapatkan pengahargaan dari para petinggi universitas & oleh kepala camat setempat. Pada pertengahan drama sedang berlangsung, tiba – tiba saja suasa disana menjadi senyap. Cahaya lampu dalam sekejap mati hingga aku tidak bisa melihat apapun, dan ketika lampu menyala diatas panggung Anggara sudah berdiri sambil memegang sebuah mic. Dan kemudian mengungkapkan kalimat yang berisikan melamar saya, adengannya ini menjadi viral kala itu.

Viral Dilamar Di Dalam Teater, September 2019

Pada tanggal 15 September 2019 Anggara resmi melamar saya didalam teater Gandrik, dalam proses pelamaran tersebut banyak orang yang merekam dan ter-ekspose di berbagai media sosial. Hingga keluarga saya juga mengetahui rekaman tersebut dan mereka tertawa karena kami terlihat lucu dan romantis dalam video tersebut.

Dilamar Di Dalam Teater

Setelah itu saya dan Anggara melangsungkan pernikahan pada tanggal 1 Oktober 2019, dan hingga sekarang hidup bersama dan masih sering perhi menyaksikan banyak drama di berbagai teater. Peristiwa ini menjadi kenangan terindah buat aku, bagi banyak wanita memang proses ketika dilamar adalah bagian paling menyenangkan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *